Crutchlow perpanjang kontrak 2 tahun bersama Honda LCR

Pembalap Inggris, Cal Crutchlow telah sepakat untuk memperpanjang kontrak selama dua tahun bersama Tim LCR Honda, dengan demikian rider bernomor 35 itu akan membela tim satelit Honda tersebut hingga musim 2019.

Cal Crutchlow 2017

Rider LCR Honda – Cal Crutchlow bersama Lucio Cecchinello   foto: motogp.com

Penandatanganan kerjasama dua tahun ini dikonfirmasi Direktur HRC Tetsuhiro Kuwata.

“Kami sangat senang bisa terus bekerja dengan Tim LCR dan bersama Cal selama dua musim berikutnya. Kami sangat menghargai pekerjaan yang mereka lakukan, dan kami memutuskan untuk mengkonfirmasi hubungan kami dan bahkan meningkatkannya dengan meminta Cal secara kontrak langsung dengan HRC. Kami berharap Cal dan Lucio yang terbaik untuk sisa musim ini dan mereka yang akan datang!” ujar Tetsuhiro Kuwata seperti diberitakan motogp.com.

Jadwal MotoGP Assen – Belanda 2017

Marquez: Cuaca Assen & Musim yang sulit diprediksi

baca – Klasemen Lengkap MotoGP 2017, setelah seri Catalunya

Sementara Cal Crutchlow mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini, dan sangat yakin akan meraih hasil yang lebih baik lagi di masa depan.

“Saya sangat senang telah memastikan diri bisa menunggangi HRC bersama Tim LCR selama dua musim lagi.  Kami telah bekerja keras selama tiga musim terakhir, dan saya yakin kami akan menikmati hasil yang lebih baik bersama-sama,” ujar Crutchlow.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC atas dukungan besar yang mereka tawarkan kepada saya dan tim, saya berharap dapat memberikan seratus persen untuk proyek ini seperti biasa,” tandasnya.

Ada pun Lucio Cecchinello, selaku Kepala Tim LCR Honda tak meragukan kemampuan Crutchlow sebagai salah rider paling kompetitif dan berbakat di MotoGP, yang telah memberikan kemenangan pertama bagi timnya.

“Cal (Crutchlow) tidak diragukan lagi adalah salah satu pembalap paling kompetitif dan berbakat di MotoGP, dan berkat dukungan HRC, kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengannya lagi untuk dua tahun ke depan. Cal memberi kami kemenangan pertama di kelas utama MotoGP, dan hasil penting lainnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan mendukung proyek ini sejauh ini, HRC pertama dan terdepan,” kata Lucio.

Sejak bergabung bersama LCR Honda pada tahun 2015, Crutchlow telah memberikan enam podium dengan rincian: dua kemenangan, tiga posisi runner up dan sekali podium ketiga.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s