AHM Perkenalkan New Honda BeAT POP eSP, ditarget terjual 1,9 juta unit per tahun

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru dengan menyematkan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya, 23 Oktober 2017.

Honda Beat 2017

Ulistrasi : Tampilan baru Honda BeAT POP ESP

New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada body-nya yang ramping, hadir dalam 4 warna:  Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Model ini dilengkapi dengan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci, serta ban tubeless.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya.

baca – Honda luncurkan skutik premium bergaya Eropa, SH150i

baca – Ini motor penerima Otomotif Award 2017

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman. Diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” kata Thomas Wijaya dalam rilisnya.

Motor skutik ini diklaim paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.

New Honda BeAT POP eSP mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Selai itu, New Honda BeAT POP eSP juga dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan.

Dalam ukuran yang ramping skutik ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun.

Demikian, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “AHM Perkenalkan New Honda BeAT POP eSP, ditarget terjual 1,9 juta unit per tahun

  1. Pingback: Yamaha Lakukan “Market Trial” Sepeda Motor Listrik di Indonesia | SEKO71.COM

  2. Pingback: AHM Luncurkan Motor On-Off Sport, All New Honda CRF150L | SEKO71.COM

Comments are closed.