Ulang Tahun ke-10, V-Ixion terima Indonesia Best Brand Award 2017

Produk Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 untuk kategori motor sport lewat Yamaha V-Ixion. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research.

1 Dekade Vixion 2017

Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division YIMM mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini.

“Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-Ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-Ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,” ucap Radityo.

V-Ixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi canggih “Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine” dengan rangka “Deltabox” yang menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha V-Ixion menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

baca – Target All New V-Ixion terjual 150 ribu unit sampai akhir tahun

baca – Berusia satu dekade, ini yang dilakukan V-Ixion Club Bandung

Melanjutkan komitmen Yamaha untuk “Semakin di Depan” dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun 2017 ini Yamaha meluncurkan All New V-Ixion & All New V-Ixion R dengan teknologi baru “Variable Valve Actuation” (VVA)* yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit, serta teknologi “Assist & Slipper Clutch” yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty.

baca – Harga All New V-Ixion R Rp. 28,8 juta

baca Motor Yamaha Livery MotoGP, berikut harganya

IBBA 2017 memberi penghargaan bagi “Merek Merek Terbaik di Era Digitalisasi Pemasaran”. Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat dahsyat khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif. Persaingan usaha yang makin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran

“Era digitalisasi pemasaran jadi tantangan Yamaha dalam memasarkan sepeda motor. Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis,” tambah Radityo.

*hanya terdapat di All New V-Ixion R

Demikian, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Ulang Tahun ke-10, V-Ixion terima Indonesia Best Brand Award 2017

  1. Pingback: Ribuan V-Ixion Meriahkan Jambore 1 Dekade di Sumatera-Utara | SEKO71.COM

  2. Pingback: Peduli Pendidikan dengan Mengikuti Lelang VixionR_1 Dekade | SEKO71.COM

Comments are closed.