Ini target Rossi di GP Austin

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP – Valentino Rossi, menargerkan perbaikan jelang seri ketiga MotoGP 2017, yang akan berlangsung di Austin Texas – Amerika Serikat Minggu, 23 April 2017.

Seperti diketahui, musim 2016 yang lalu The Doctor mengalami crash di laps ketiga GP Austin. Rossi yang berusaha menipiskan jarak 8 poin dari Marquez, akhirnya justru tertinggal semakin jauh akibat insiden tersebut.

Rossi GP Argentina 1 2017

Illustrasi : Valentino Rossi usai balapan di GP Argentina

Kali ini ia datang ke Texas dengan spirit yang tinggi dan berharap bisa terus meraih podium untuk menjaga ritme balap. Saat ini Rossi berada di posisi kedua klasemen sementara, di belakang Viñales dengan selisih 14 angka.

baca – Viñales di puncak, Ini Klasemen Lengkap MotoGP 2017

baca – Viñales yakin bisa mengakhiri dominasi Marquez di Austin

Dalam sebuah wawancara di Texas, Rossi mengaku senang bisa kembali ke Austin karena menyukai balapan di sana.

“Saya senang berada di Texas. Aku benar-benar seperti Austin. Dua balapan pertama musim ini berjalan dengan baik, dan saya berharap peningkatan kinerja di hari-hari pertama latihan bebas,” kata Rossi seperti diberitakan supersport.com

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya yakin dengan motor dan di tim saya. (Sekalipun) Austin adalah trek yang sangat sulit, saya suka membalap di sini,” tambahnya.

baca – Jadwal MotoGP Austin Amerika 2017

baca – Ini Jadwal MotoGP 2017

Rider Italia itu mengaku puas dengan hasil kerja di awal musim ini karena membuat langkah besar saat pemanasan, walau masih ada kesalahan. Ia pun akan berusaha tampil lebih baik lagi saat balapan.

“Tahun ini saya mencoba untuk balapan yang lebih baik,” ujar Rossi.

Ia pun sangat menyukai suasana di Sirkuit Amerika itu,karena selalu disambut dengan hangat dan bahagia.

Demikian, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Ini target Rossi di GP Austin

  1. Pingback: Viñales : Kami cukup percaya diri | SEKO71

  2. Pingback: Zarco tak sabar bertarung di COTA | SEKO71

Comments are closed.